Friday, February 27, 2009

Pretty Hefei

Gw lumayan bingung nih.


Apakah orang2 yang katro ga tau Hefei itu dimana?

Ato emang ni Hefei emang kota kampung shingga ga dikenali orang?



Ini conver pas gw chat sama tuition teacher gw Jeremy.


Jeremy : "Where are u?"


Felicitas Nugracitos : "I'm in China"


Felicitas Nugracitos : "Improving my chinese skill."


Jeremy : "What are you doing there?"


Felicitas Nugracitos : "Studying chinese la"


Jeremy : "WAIT!"


Jeremy : "Aren't you supposed to be in Aussie?"


Felicitas Nugracitos : "I'll b going there next year."


Felicitas Nugracitos : "Cos actually my parents had alr plan to send me here."


Jeremy : "Oh I see"


Jeremy : "So are you there alone?"


Felicitas Nugracitos : "No, I'm with my jiejie" *jiejie = older sis*

Jeremy : "So it's the 2 of you."


Jeremy : "Which part ?"


Felicitas Nugracitos : "Hefei."


Felicitas Nugracitos : "You probably don't know this town."

Jeremy : "He fei?"


Jeremy : "Where the heck is that?"


Felicitas Nugracitos : "See?"



Yeah sebenernya Hefei lumayan pretty.

Cuma cuaca nya aja terlalu dingin, skrg ini as I type this down aja tuh gw kdinginan abis lg.

-2 degrees, gimana ga dingin?

Katanya sih harusnya uda masuk musim semi tp ga tau knp masi dingin.

Pohon2 uda kliatan rontok gt.






Toko2 baju juga uda mulai jual yg girly gt. Ga ada yg coat2 ato baju tebel lg.





Dinginnya sih masi keterlaluan. Uda 3 hari gw diem drumah trus.


Males kluar, dingin, repot. Harus pake baju berlapis2 dulu baru kluar.



Jadi ngerepotin orang deh nitip2 beli makan mulu. Abis bosen 2 hari makan indomie!


-_-

No comments:

Post a Comment